Tuesday, March 13, 2012

Someday Somewhere Someone

Long time no see my lovely board!
Berapa lama? Sejak gue mabok tugas! Kuliah is driving me crazy! Killing me softly. GOD!

rasanya jomblo yah. Sungguh. Salah tingkah. Salah emosi. Kalo dirumah ada golok, gue mau nge golok orang-orang yang pacaran di depan mata gue. Ujan-ujan ada yang pacaran di indomart depan rumah gue. SIAL. Bisa nggak sih neduh di tempat yang kira-kira nggak bakal keliatan kalo gue ngintip dari jendela??? Di dalem freezer es krim walls kek, apa di dalem kulkas coca cola nya kek. 
*idung kembang kempis*

tapi lajang itu bebas. Bebas milih dengan siapa aja kita mau bergaul. Mau jempalitan kaya gimane aje kagak bakal ada yang ngelarang. Yang jelas gue bebas milih siapa orang yang bakal gue jatuhin cinta. Sekali lagi, diJATUHin CINTA.



Someday! Someone like you!

No comments:

Post a Comment